oleh

Jalin Silaturahmi, Kapolres Pangkep Hadiri Milad Muhammadiyah ke-107

-Berita-428 views
Media Sosial

PANGKEP— Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K didampingi Kapolsek Labakkang menghadiri Milad Muhammadiyah yang ke-107 di Gedung Serbaguna Kelurahan Pundata Baji Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep dengan tema “Muhammadiyah Mencerdaskan Kehidupan Bangsa” Selasa (24/12/2019).

Hadir pula dalam acara tersebut, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sul Sel Dr. KH. Abdullah Renee, M.A, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pangkep H .Abd. Muis Ag, Wakil Ketua DPRD Pangkep Ir. A. Ilham Zainuddin, Kapolsek Labakkang Iptu H. Muhammad, H.S Ketua Panitia Ahmad A. Baso S.p, M.Si, Tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan tokoh Agama beserta warga Muhammadiyah Kabupaten Pangkep.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pangkep H. Abd. Muis Ag, saat Menyampaikan sambutan mengucapkan Terima Kasih kepada Kapolres Pangkep yang menyempatkan datang di cara Milad 107 Muhammadiyah.

Tidak hanya itu AKBP Ibrahim Aji ini baru saja dilantik menjadi Kapolres Pangkep, dan Kemarin baru menjabat 2 hari di Pangkep ini sudah mendatangi Rumah Untuk Memperkenalkan diri sekaligus Bersilaturahmi “Kata H. Abd. Muis”

Sementara itu, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K yang juga hadir ditengah-tengah undangan memberikan Ucapan Milad ke 107 Muhammadiyah

“Selamat Milad untuk Muhammadiyah ke 107 Somoga semakin terus Berkembang serta menjadi Patner Polri dan Pemerintah dalam Menjaga NKRI dan Kesatuan Umat,” ungkap AKBP Ibrahim Aji.

Momentum Milad ini juga saya manfaatkan sebagai sarana Silaturahmi dengan Pimpinan daerah dan keluarga Besar Muhammadiyah Pangkep,”kata Kapolres.

Laporan

Baca Juga:  Pemerintah Akan Evakuasi WNI ABK World Dream ke Pulau Sebaru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed