oleh

Jalin Silaturrahmi, Komunitas Pecinta Motor 2-Tak Lover’s Barru On The Road Ke Makassar

-Berita-66 views
Media Sosial

Barrupos.com, Puluhan pecinta motor classic yang tergabung dalam Komunitas  2 Tak lovers Barru,  Menyambangi Komunitas 2 Tak Lovers Makassar, di salah satu warkop yang ada di kota Makassar. Sabtu 13/02/2021

Komunitas 2 Tak Lovers Barru di Sambut Baik oleh teman teman komunitas 2 Tak Lovers Makassar, dalam pertemuan atau silaturahmi kali ini, merupakan salah satu agenda dari teman teman di Barru. Kami, dalam agenda ini kami banyak berbincang dan saling tukar pikiran bagaimana komunitas imi bisa bertahan sampai dengan waktu yang tidak di tentukan.

Ketua komunitas 2 Tak Lovers Makassar Ichal Bota, sangat berantusias menyambut kedatangan kami dan mereka meminta untuk bersama2 membangun persaudaraan pada hobi kami ini di motor 2 Tak,
Ini sebatas jalin silaturrahmi sesama komumitas sebagai wujud persaudaraan dan kekompakan.
Tentu kami sangat senang dan menyambut baik kedatangan rekan- rekan di kota kami, semoga persaudaraan kita semakin erat dan baik, Harapnya.

Senada disampaikan Iswan Jr, Ketua Komunitas 2 Tak Lovers Barru, dirinya sengaja datang bersama dengan teman teman, untuk bertemu langsung dengan rekannya agar solidaritas ini semakin terjaga dengan baik sesama pecinta motor 2 Tak.
Kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang di Makassar, sebagai tuan rumah malam ini, semoga ini dapat menumbuhkan rasa solidaritas kita sesama pecinta motor 2 Tak.

Motor 2 Tak ini, sudah banyak yang terbentuk komunitasnya di Sulawesi Selatan, In Sya Allah ke Depannya jika Tak ada Aral yang Melintang, kita akan terus menerus untuk.membangun kebersamaan 2 Tak Lovers ini di Kabupaten Barru, Bersama 2 Tak lovers mari kita syukuri bahwa motor yang hampir punah ini kembali diminati kalangan pemuda pecinta motor di indonesia.kami juga kalangan pecinta motor dikabupaten barru tidak mau ketinggalan untuk membentuk suatu komunitas terkhusus motor 2 Tak juga, dan alhamdulillah sudah 2 Tahun komunitas 2 Tak lovers Barru sudah aktif di Tanah Bumi Hibridah ini,sampai sekarang.

Baca Juga:  Pemungutan Suara Ulang 10 TPS di Barru Dijadwalkan 27 April 2019

Reporter : Darwis

Komentar

News Feed