oleh

Jelang Akhir Tahun Bupati dan Ketua TP PKK Jalin Silaturahmi dengan Jurnalis

-Berita-507 views
Media Sosial

BARRU POS – Menjelang akhir tahun 2019, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru menggelar pertemuan dengan sejumlah jurnalis yang berlangsung di warung Makan di Arung Pala, di Kelurahan Mallawa, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Dalam pertemuan itu Bupati Barru, Suardi Saleh, Selama satu periode menjabat, kami memohon maaf atas kekurangan kami selama ini. Saya pribadi juga memohon maaf,” kata Suardi Saleh, Sabtu (14/12/2019).

Ir.Suardi Saleh mengakui selama menjabat dalam kurun waktu kurang lebih 5 tahun terakhir masih memiliki kekurangan.

Menurutnya, ia bersama Ketua TP PKK Barru drg Hasnah Syam,MARS akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Barru, dalam berbagai bidang kehidupan.

Sementara drg Hasnah Syam,MARS selaku anggota DPR RI dapil II Sulsel Fraksi Partai Nasdem mengatakan bahwa kami sudah berbuat yang terbaik untuk barru. Tapi pasti masih ada kekurangan saya, karena manusia pasti selalu ada kekurangan.

Terlebih kepada kawan-kawan media yang kesulitan untuk bertemu dengan saya, mungkin ada mau konfirmasi untuk saya,  soal apapun saya terbuka. Jujur saya sering mau ketemu teman media selalu ada kesibukan,” ucapnya.

Ia pun berharap seluruh awak media agar terus bermitra dengan Pemkab Barru, dan kami merasa bangga ketemu teman-teman media semua.

drg Hasnah Syam,MARS menilai hubungan tersebut harus tetap terjalin demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Barru.

“Rekan-rekan kepada pemerintahan semoga tahun depan tetap bermitra. Silahkan berikan masukan dan kritikan, demi kepentingan bersama, kepentingan masyarakat Barru,” sebutnya.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Hadiri Pelantikan DPP PBB, Presiden Sampaikan Pentingnya Kesolidan Berbangsa

Komentar

News Feed