oleh

Jelang Natal Personil Polsek Segeri Melakukan Patroli Gabungan Bersama Tni

-Berita-441 views
Media Sosial

PANGKEP— Kapolsek Segeri Iptu Sumarto selaku Ka Pos Pam Ops Pam Natal Dan Tahun 2020 di pos Segeri, aktif melakukan patroli gabungan bersama 2 (dua) orang petugas dari TNI di jalan Poros Makassar Pare pare dalam wilayah hukum Polsek Segeri mulai dari perbatasan Marang hingga perbatasan Mandalle dengan menggunakan mobil Patroli Backbone. senin tanggal 23 desember 2019 pukul 21.30 wita.

Dalam giat tersebut menemukan mobil truck yagi parkir di badan jalan alasan sopirnya singgah mau sholat dan kesempatan tersebut pengemudi truck tersebut di peringati dan diberikan himbauan agar tdk parkir di badan jalan.

“Dalam patroli tersebut, personil gabungan tidak hanya melaksanakan pantauan wilayah namun juga melakukan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai diharapkan dengan adanya kegiatan ini, umat kristiani bisa merasa aman dan nyaman dalam menyambut Natal dan Tahun Baru nanti” Ungkap Kapolsek Segeri

“Patroli gabungan dilaksanakan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Kabupaten Pamekasan menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” ucapnya.

Laporan: Agus

Baca Juga:  Pembinaan Netralitas TNI Kodim 1405/Mlts di Pilkada Serentak Tahun 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed