Jembatan Wiringtasi Hampir Selasai di Kerjakan : Warga Terimakasih Andi Iwan Darmawan Aras, Anggota DPR RI Komisi V

Foto : Jembatan Wiringtasi hampir selasai di kerjakan.Barru Pos-Pembangunan jembatan Jalan Poros Barru yang terletak di Wiringtasi, Kelurahan Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten, Barru hampir selasai dan akan segera dinikmati warga pengguna jalan.

Pantauan Barrupos.com di lokasi, Kamis (24/01/2019), proyek jembatan sepanjang kurang lebih 100 meter itu sudah hampir selasai dan terlihat terlihat pekerja masih melakukan aktifitas pekerjaan dilokasi.

Diberitakan sebelumnya Anggota DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras SE, dari Partai Gerindra Dapil Sulawesi Selatan II Komisi V Perhubungan, Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat, Pembangunan Pedesaan dan Kawasan Tertinggal, Meteorologi, Klimatologi & Geofisika, yang dikonfirmasi melalui telpon Selasa (14/08/2018) mengatakan pihaknya sudah mempertanyakan pada saat rapat bersama dengan dirjen bina marga.

“kami sudah koordinasi dengan kementerian terkait jembatan akan diselasikan. “ungkapnya Andi Iwan Darmawan Aras  kepada wartawan.

Barrupos

Tinggalkan Balasan

Next Post

Membumisasikan Al Qur'an di Bumi Palanro

Jum Jan 25 , 2019
Muhammad Fadli Alimuddin, adalah sosok pemerhati dibidang pendidikan Islam, sehingga beliau sangat peduli dengan kondisi kampung halamannya yang cukup ekstrem dalam hal kondisi pergaulan generasi muda, beliau sejak kecil tumbuh berkembang di daerah ini banyak merasakan sisi negatif yang beliau saksikan sejak beliau masa kanak-kanak, semisal masih maraknya praktik miras […]

BERITA TERBARU