oleh

Jet Biotik MSI Barru Bagikan Sembako dan Santuni Kaum Dhuafa, Bagi-bagi Takjil Gratis

-Berita-1.937 views
Media Sosial

Barru Pos–PT Mahkota Sukses Indonesia (MSI), Tim jet Biotik Barru Melakukan pembagian paket Sembako dan memberikan santunan kepada beberapa II Kaum Dhuafa dan Lansia di kelurahan/Desa yang ada di Kabupaten Barru.

Kegiatan tersebut suda menjadi agenda rutinitas setiap bulan Ramadhan, adapun beberapa kecamatan yang suda di kunjungi iyalah:

 

1.Kecamatan Tanete Rilau.
2.Kecamatan Barru.
3.Kecamatan Balusu.
4.Kecamatan Soppeng Riaja.
5.Kecamatan Mallusetasi.

Pengadaan Sembako di dapatkan dari donasi para member yang berdominsili di Kabupaten Barru, kemudian di salurkan melalui Tim Jet Biotik Barru.

Setelah melakukan pembagian Sembako,Tim jet melanjutkan kegiatan Pembagian Takjil Gratis kepada pengendara Roda dua dan Roda empat yang melintas di Mangkoso jalan poros Makassar – Pare Pare.

PT Mahkota Sukses Indonesia (MSI) adalah perusahaan sistem jaringan yg bergerak dibidang ksehatan dan kecantikan.

Saat di temui Barrupos.com, di Kantor perwakilan oprasional Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Minggu (19/05/2019). Diamond Ummy selaku kordinator Tim jet Biotik Barru mengatakan kegiatan berbagi ini rutin kami lakukan di Bbulan Suci Ramadhan, Bulan yang penuh berkah tujuannya untuk meringankan sedikit Beban bagi kaum dhuafa.

Dan juga mengajak para member untuk menyisihkan sebagian bonus mereka untuk beramal, membantu meringankan beban untuk mereka yg memang sangat membutuhkan, karna masih banyak orang yang kurang mampu dan lansia sebatangkara yang membutuhkan uluran tangan orang-orang dermawan.

Kegiatan ini juga sebagai motivasi buat orang-orang yang mampu yang merasa lebih agar menyisihkan Rezekinya buat saudara-saudara kita yang kurang mampu,” pungkasnya, Diamond Ummy.

Ummy, menambahkan seperti nenek Lebbi, yang saat ini keaadanya yang sangat memperihatinkan dia buta dan sebatang kara, tinggal di gubuk tidak layak huni dan hidupnya cuma mengharapkan uluran tangan orang lain, sekian banyak tempat yg kami kunjungi hanya keadaan nenek ini yg membuat kami prihatin dan sangat miris melihatnya sehingga saya dan Team tak kuasa menahan tangis karna rasa ibah.” ungkpanya.

Baca Juga:  Jelang Libur Natal dan Tahun Baru Kemenhub Imbau Teliti Membeli Tiket Pesawat

Reporter: Aziz Kane

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed