oleh

UJP PLTU PT Indonesia Power Gelar Isra Mi’raj Nabi Mujammad SAW

-Agama-1.149 views
Media Sosial

Barru Pos-PT Indonesia Power UJP PLTU Barru, Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, melaksanakan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 Hijriyah, di Mesjid Lampoko, Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru. Selasa (26/03/2019).

Dede Mulyana, Corporate Sosial Responsibility (CSR ), Humas dan Keamanan Unit UJP PLTU Barru mengatakan yang sudah berkenan hadir dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Lampoko.

“Dengan peringatan Isra Mi’raj pada hari ini, kita berharap bisa memaknai untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, lebih khusus sejauhmana kita bisa terus menyempurnakan sholat, karena inti dari Isra Mi’raj yaitu perintah melaksanakan sholat,” katanya, saat memberikan sambutan.

Sebelum mengakhiri Sambutannya Dede Mulyana, Corporate Sosial Responsibility (CSR ), Humas dan Keamanan Unit UJP PLTU menambahkan beberapa hal akan pentingnya makna isra miraj sebagai pembentukan diri dalam pedoman, akan perbuatan amal ibadahuntuk menjadi manusia yang taat patuh, menjunjung tinggi nilai agama menuju masyarakat lebih baik, membentuk akhlak dan budi pekerti sebagai amal di dunia menuju akhirat agar kita sebagai masyarakat kelak akan menjadi manusia yang mensyukuri nikmat yang telah di berikan oleh Allah SWT.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Pembangunan Belum Rampung, Masjid di Padang Pobbo Ini Butuh Bantuan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed