oleh

Jum’at Berkah, Bhayangkari Cabang Barru Berbagi Nasi Kotak Kepada Jamaah Mesjid Agun

-Berita-152 views
Media Sosial

BARRU POS – Program Jumat Berkah yang dicananangkan Ketua Bhayangkari Cabang Barru dengan membagikan nasi bungkus gratis kepada masyarakat kurang mampu dan kaum dhuafa setiap hari Jumat terus berlanjut.

Kali ini, Jumat (5/6/2020) ibu-ibu Bhayangkari Cabang Barru bersama Polwan Polres Barru membagikan nasi bungkus gratis kepada jamaah yang melaksanakan sholat Jum’at di Mesjid Agung Nurul Iman Barru.

Program membagikan nasi bungkus gratis digelar setiap hari Jumat merupakan salah satu program dari Bhayangkari Peduli

Dalam giat pembagian nasi bungkus gratis, Siapa saja dipersilahkan mengambil sendiri nasi kotak yang telah disediakan, setiap orang dipersilahkan mengambil 1 nasi kotak.

Pembagian Nasi kotak bukan hanya untuk kaum dhuafa saja tetapi juga untuk jamaah mesjid Agung Nurul Iman yang telah melaksanakan sholat Jum’at.

“ Alhamdulillah, masih diberi rejeki untuk bisa berbagi dengan sesama. Mudah mudahan terus bisa berbagi di Jum’at penuh berkah ini,”ujar Ny. Rina Welly Istri Kapolres Barru kepada Humas Polres Barru.

Ketua Bhayangkari menambahkan, pembagian nasi bungkus gratis kepada masyarakat merupakan bentuk syukur kepada Allah. SWT yang tekah memberikan limpahan rejeki.

Rilis: Humas

Baca Juga:  Anggota PWI, Menyesalkan Atas Tindakan Protokoler Batasi Wartawan Meliput

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed