oleh

Ka Rutan Kelas IIB Barru, Tersangka Pencurian Arhan, Bukan Tahanan Asimilasi

-Berita-1.111 views
Media Sosial

BARRU POS–Klarifikasi terkait Berita online barrupos.com, pada hari Selasa tanggal 02 juni 2020 Mei berita harian barru Pos online memberitakan bahwa residivis atas nama arham yang ditangkap telah melakukan pencurian adalah Tahanan Asimilasi.

Kepala Rutan II B Barru, Alwi yang dihubungi barrupos.com, mengatakan setelah kami cek kembali napi Inisial Arham tersebut merupakan Narapidana yang telah bebas pada tanggal 19 maret 2020 dan Bukan narapidana yang di asimilasikan dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran covid-19.

“Kami berharap pemberitaan tersebut, diluruskan kembali sehingga tidak memunculkan kekhawatiran di kalangan masyarakat bahwa napi asimilasi rumah rentan dengan pengulangan tindak pidana.

Mengkonfirmasi ke pihak barru pos bahwa Napi atas Nama arham bukan Narapidana yang bebas Asimilasi dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran covid 19 rumah melainkan bebas cuti bersyarat pada tanggal 19 maret 2020

Berdasarkan database registrasi rutan barru Arham diputus oleh Pengadilan Negeri barru nomor :461/Pid.sus/2019/PN.Barru tanggal 20 Juni 2019 karena melakukan tindak pidana pencurian ( pasal 362 kuhp).” jelas Ka Rutan Kelas IIB Barru Alwi.

Rilis: Rutan Kelas IIB Barru

Baca Juga:  Menteri Basuki Siapkan Langkah Penanganan Banjir di Jakarta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed