oleh

Kabar Baik, Listrik Gratis 450 VA dan 900 VA Subsidi Diperpanjang Jadi 6 Bulan

-Berita-460 views
Media Sosial

BARRU POS – Alhamdulillah Program Listrik gratis PLN bagi rumah tangga golongan 450 VA dan 900 VA dan Subsidi diperpanjang selama 3 bulan, kini bisa dapatkan listrik gratis hingga bulan September.

Baca Juga:  Bupati Barru Suardi Saleh, Kukuhkan 70 Anggota Paskibra

Program Listrik Gratis PLN telah dilaksanakan bulan April dan Mei 2020.
Pada bulan kedua pelaksanaan program Listrik Gratis PLN, kabar baik datang untuk pengguna listrik golongan 450 VA dan 900 VA.

Baca Juga:  10 Hari Operasi Zebra, Satlantas Polres Barru Tilang 236 Pelanggar Lalu-Lintas

Sebelumnya pemerintah menetapkan bahwa industri kecil akan mendapatkan subsidi listrik gratis selama 6 bulan, pemerintah kembali memperluas jangkauan kebijakannya

Bantuan listrik gratis bagi pelanggan 450 VA dan diskon 50 persen bagi 900 VA Subsidi akan diperpanjang selama 3 bulan,” kata Manejer PLN Barru H.Maskur.

Baca Juga:  Indonesia Dorong Ekonomi Digital dan Lindungi Data Pribadi Pengguna

Kebijakan listrik gratis yang sebelumnya diproyeksikan akan diberikan selama 3 bulan kini menjadi 6 bulan bagi warga terdampak Covid-19.

Mengenai perpanjangan listrik gratis, Manejer PLN ULP H.Maskur yang ditemui di Kantornya, kepada barrupos.com, Jumat (22/05/2020) siang mengatakan subsidi tersebut dilakukan dalam rangka untuk menjaga kemampuan konsumsi masyarakat, terutama untuk kelompok rentan miskin.” Jelas H.Maskur.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed