oleh

Kades Lampoko Apresiasi Terbentuknya Kelompok Kelompok Usaha Harapan UJP PLTU Bawasaloe

-Ekonomi-1.419 views
Media Sosial

Barru Pos– PT Indonesia Power UJP PLTU Barru, Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, resmikan pembuatan Makanan Khas Barru seperti. Kecang Kentuck, Kacang Atom, Kerupuk Kaptus dan Kue Bomoli, di Dusun Lampoko, Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, SulawesI Selatan, Selasa (12/03/2019), siang.

Menurut Kepala Desa Lampoko, Budiman, mengatakan dengan adanya Kelompok Usaha Harapan (KUH) selain potensi kau emak-emak bisa terwadahi juga Pemerintah desa akan terbantu.

“Kepala desa sangat mendukung dengan adanya Kelompok Usaha Harapan ini. Diharapkan dengan adanya ini desa ini para emak-emak bisa menanggulangi hal yang ngagur dirumah tadinya ibu duduk-duduk di rumah sekarang sudah bisa usaha,” kata Budiman, Selasa (26/03/2019).

Ia pun akan mendukung segala kegiatan kepemudaan yang sudah terwadahi dalam Kelompok Usaha Harapan, binaan UJP PLTU Bawasaloe PT Indonesia Power. Tentu segala potensi yang ada di Desa Lampoko semakin maju,” kata dia.

Sementara Dede Mulyana, Corporate Sosial Responsibility (CSR ), Humas dan Keamanan Unit UJP PLTU Barru, berterimakasih atas dukungan pihak pemerintah Desa Lampoko kepada kelompok usaha harapan, adalah binaaan UJP PLTU Barru, untuk pemberdayaaan masyarakat sekitar PLTU,” Dede Mulyana.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Ingin Sinergitas, Forum LSM Barru Gelar Dialog Audiensi Dengan Bupati Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed