oleh

Kades Lempang Sakaria, Gelar Gotong Royong Bersama Warga, Menyambut Bulan Puasa

-Berita-1.695 views
Media Sosial

Barru Pos–Menyambut bulan Mei 2019 ini adalah bulan yang penuh dengan kegiatan gotong royong, sejumlah warga Desa Lempang, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, gelar kegiatan gontong royong, bersama masyarakat. Minggu (28/04/2019).

Ini dibuktikan dengan kesemangatan warga mengikuti kegiatan ini gotong royong, mereka sudah berdatangan ke Tempat Pemakaman Umum (TPU), Perkuburan Majjelling, Dusun Sikapa, gotong royong, di mulai kegiatan tersebut.

Terlihat Kades Sakaria, begitu terlihat semangat bersama warganya dan para Kepala Dusun, yang turut hadir tak mau ketinggalan ikut bersih kuburan ini.

Rumput-rumput yang tumbuh besar mereka babat habis, beberapa yang datang membawa parang dan tangki menyemprot rumput yang besar yang di tempat pemakaman umum, yang tadinya kelihatan penuh rumput yang mulai meninggi, dalam waktu sekejap kelihatan lebih rapi dan bersih.

Sementara Kades Lempang, berterima kasih kepada semua warganya yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial,” ucapnya Kades Lempang Sakaria, Kepada Barrupos.com, 28 April 2019.

Laporan: Sudirman

Baca Juga:  Panglima TNI Pimpin Sertijab Tiga Pejabat di Lingkungan Mabes TNI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed