oleh

Kades Pujananting, Program Pamsimas Sangat Membantu Masyarakat

-Berita-785 views
Media Sosial

BARRU POS– Pamsimas III gelar rakor untuk terus meningkatkan akses penduduk pedesaan terhadap fasilitas kebutuhan air sanitasi dalam rangka pencapaian target di tahun 2019.

Pembangunan sarana air bersih melalui Pamsimas Barru kini sudah di rasakan oleh masyarakat Desa Pujananting, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru,
Sebab bisa di katagorikan desa pujananting air paling bersih di wilayah Kabupaten Barru,” ucap Abd Rahman.

Penantian air bersih pun sudah bisa di rasakan dengan sudah di bangunnya aliran air bersih melalui program Pamsimas III Barru.

“Ya masyarakat kami sudah menikmati dan mengunakan air bersih tanpa terkecuali,”kata Abd Rahman selaku Kades Pujananting dalam sambutannya di kegiatan rakor Pamsimas III di Aula Bappeda Kabupaten Barru, pada Senin (02/12/2019) siang.

”Kami ucapakan terima kasih kepada Pamsimas III Barru yang telah berjuang untuk kepentingan warga untuk membangun air bersih yang ada di desa kami maupun desa yang lain yang ada di Kabupaten Barru.

Baca Juga:  Warga Ngeluh Kondisi Jalan Membahayakan Bagi Pengguna Jalan
Baca Juga:  Warga: Sejak di Lantik Suardi Saleh Tidak Ada Pengisian Wabup Hingga Berakhir Masa Jabatanya

Di saat kemarau panjang seperti tahun ini air bersih untuk kebutuhan sehari hari tetap lancar di wilayah kami karena sudah terbukti sudah di uji dari dinas terkait bahwa mata air Pujananting sangat bersih layak di minun,” tutur Abd Rahman.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed