oleh

Kadis Kominfo Adakan Rapat Bersama Awak Media, Ini hasilnya

-Bosowasi-1.294 views
Media Sosial

SOPPENG. Barrupos—Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Soppeng Drs.A.Fitrhatuddin di dampingi oleh sekertaris Ilham dan Kepala seksi kemunikasi (Edy red) Menggelar rapat bersama sejumlah awak media diruang pola kantor bupati soppeng rabu 6 februari 2019.


Tujuan rapat tersebut guna untuk membahas langganan kerja sama publikasi, media online dan cetak

Adapun Keputusan rapat, kontrak dalam jalinan kerja sama publikasi media online dan cetak yang kami keluarkan,”Itu sudah hasil kesepakatan bersama beberapa pimpinan media masing-masing yang sempat hadir pada rapat tersebut.

“Untuk media online,Satu juta rupiah/bulan, dalan satu bulan sepuluh berita, aturan untuk pembayaran, pertriwulan, batas kontarak untuk sementara tujuh bulan (7), Inysa allah nanti bulan 7-8 kalau memang ada perubahan sepanjang dana memungkinkan bisa dilanjut sampai bulan desember,”ungkap Kadis kominfo kepada Barrupos melalui ponsel miliknya kamis 7 februari 2019.

“Adapun jumlah media online yang diterima sebagai langganan kerja sama publikasi diKominfo yaitu sebanyak 49 media, “tambahnya.

Menurut (Edy red) kepala seksi komunikasi saat dihubungi melalui ponsel miliknya oleh media ini terkat putusan media cetak, dirinya mengatakan ‘media Cetak yang ada masuk berlangganan dikominfo sebanyak 51 media.

“Ada harian, mingguan dan bulanan, namun belum bisa saya jelaskan oplahnya permedia, karena pada rapat kemarin ada perubahan dan menamhan oplah/eksempler kemasing-masing media, jadi untuk itu, “sementara kami susun ulang.Kata Edy red kamis 7 februari 2019.

Reporter: Anwar paturusi

Baca Juga:  Hadiri Pelantikan Bupati Pinrang, Ini Ucapan Bupati Soppeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed