oleh

Kadis Sosial Barru LakaLantas Bersama Mobil Dinas yang Dikendarainya

-Barru-722 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU– Kepala Dinas (Kadis) Sosial Kabupaten Barru, Andi Makmun Aksa  mengalami kecelakaan bersama mobil dinas yang dikendarainya. Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) ini terjadi di jalan poros Pare Makassar, tepatnya di Depan Puskesmas Pekkae Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru Provinsi Sul-sel.Pada Jumat pagi sekitar Pukul 09:25 WITA,(7/8/2020)

Dari pantau awak media ini dilokasi , mobil dinas dengan nomor polisi DP 709 B yang dikendarai kadis  mengalami kerusakan pada bagian belakang dan bahkan terseret sampai ke got.

Salah seorang warga setempat saat ditemui di lokasi  yang enggan disebut namanya mengatakan,

“Mobil dengan pelat merah tersebut kayanya di tabrak dari belakang oleh mobil truk yang dari arah Pare ke Makassar dan supirnya saya lihat tidak mengalami luka yang parah,”Ucap Warga.

Ditempat yang sama(Lokasi Lakalantas-red) salah seorang Pegawai dari dinas Sosial Kbu Barru menuturkan bahwa betul yang mengalami kecelakaan adalah mobil Dinas Kadis Sosisal Barru dan yang membawa mobil tersebut adalah  Pak kadis sendiri.

“Iya betul yang mengalami kecelakaan adalah mobil dinas Kadis Sosisal Barru dan yang membawa mobil tersebut adalah  Pak kadis sendiri,”ucapanya.

Terpisah Kasat Lantas Polres Barru AKP Mariana Taruk Rante, SE., S.Ik  saat di hubungi melalui pesan singkat whatsapp ia mengatakan,”Sebentar kami kirim kronologisnya,”ucapnya.

(Tim Barrupos)

Baca Juga:  Antisipasi Lonjakan Kasus Positif Covid, Bupati Barru Pimpin Rapat Koordinasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed