oleh

Kadus Aroppoe Yakin Kontingen Dusun Aroppoe Sebagai Juara Umum Pekan Olahraga Tellumpanua

-Berita-920 views
Media Sosial

Barru Pos — Dusun Aroppoe sebenarnya punya banyak warga khususnya pemuda yang berkompeten di bidang olahraga misalnya,sepak bola/ futsal,takraw,dan tenis meja. Terbukti dalam pekan olahraga sedesa tellumpanua tersebut, kontingen aroppoe sejauh ini dari 4 lomba, 3 lomba yang lolos ke semifinal.

Target kontingen dusun aroppoe:
Juara 1 tenis meja putri.
Juara 1 dan 2 takraw junior
Juara 1 takraw senior
Juara 1 volley putri
Juara 2 volley putra.
Juara 2 futsal.

Jadi dari 7 cabang lomba putra putri yang dipertandingkan, target kami adalah 4 juara 1, 3 lomba juara 2 dan keluar sebagai juara umum.

Terkait dengan kegiatan pemuda karang taruna tersebut, masyarakat aroppoe sangat merespon baik karena selain sebagai ajang penyaluran bakat, juga sebagai moment silaturahmi antar sesama warga tellumpanua yg terdiri dari 3 dusun.

Selain itu, kami berterima kasih kepada teman-teman karang taruna dalam hal ini sebagai penggagas dan pelaksana kegiatan juga kepada kepala desa tellumpanua yang sudah memberikan dukungan moril serta dukungan anggaran sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

Adapun kekurangan dalam kgiatan tersebut, kami sangat memaklumi mengingat bahwa kgiatan level desa ini baru kali ini diadakan di tellumpanua, ” ungkapnya.

Reporter : Mudaksir Anci

Baca Juga:  Pelantikan Ketua PA, Hakim Mahkamah Agung Silaturahmi dengan Bupati Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed