oleh

Kalla Business School Gelar Webinar Tetap Untung di Masa PSBB

-Berita-152 views
Media Sosial

BARRU POS–Kalla Business School (KBS) kembali menggelar webinar, Rabu (6/5/202). Kali ini webinar digelar dengan mengangkat tema “Tetap Untung di Masa PSBB: Penghasilan Stop Biaya Bertambah”. Webinar tersebut diikuti sejumlah 34 orang peserta dengan menggunakan platform google meet.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Dukung Upaya Peningkatan Kualitas Peradilan MA

Panitia menghadirkan Strategic Marketing Office Kalla Devcon, Ralie Karya Angriawan, S.E. M.B.A. sebagai pembicara. Selama kurang lebih dua jam webinar tersebut berlangsung dipandu oleh Learning and Development Head Kalla Devcon, Rusli Manaf, S.Pi., M.M. yang juga berstatus sebagai dosen Kalla Business School.

Penanggung jawab kegiatan Andi Jamiati Paramita, M.T.menjelaskan bahwa webinar yang diinisiasi oleh Kalla Business School tersebut membahas cara marketing selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca Juga:  Ribuan Kader Hadir, Bupati Barru Buka Jambore Kader Dasa Wisma 2019

“Topik yang dibahas terkait branding, marketing, dan selling, bagaimana kita menjual produk kita sendiri,” ujar alumni Institut Teknologi Bandung ini.

Ia menambahkan, webinar yang digelar hari ini masih sebatas pengantar, ke depan Kalla Business School akan menggelar webinar dengan materi yang lebih mendalam.

Baca Juga:  Wasekjen Demokrat Minta Jokowi dan Prabowo Bubarkan Koalisi

“Ke depan kita rencananya akan menggelar webinar, dengan cakupan materi yang lebih dalam dan menarik,” tambahnya

“Harapannya ke ke depan dapat diikuti dengan jumlah peserta yang lebih banyak, karena webinar ini kita laksanakan terbuka untuk umum dan gratis,” tutupnya.

Reporter : Mudaksir Anci

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed