oleh

Kallolo na Macca Adakan Aksi Sosial Untuk Memperingati Sumpah Pemuda

-Berita-19 views
Media Sosial

Barrupos.com, Sabtu, 24/10/2020.
Dengan memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 92 tahun, Kallolo Na Macca, sebagai wadah himpunan Pemuda Kab. Barru, Loyalis Cakada Kab. Barru dari nomor urut 01, Mudassir Hasri Gani, S.psi & Dr. Aksah Kasim, SH. MH ini, mengadakan Aksi Sosial di Kab. Barru.

Aksi sosial yang berupa pemeriksaan kesehatan gratis, bertemakan “Kallolo berbakti, Macca Peduli” ini, sebagai bukti pengabdian pemuda kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kab. Barru.

Aksi sosial ini dilaksanakan di Kelurahan Mengempang Kec. Barru, tepatnya di lingkungan Abbattungnge, dipimpin langsung oleh Sulfarid Saleh, selaku Ketua Tim Pemuda Kallolo na Macca.
Tokoh pemuda Kab. Barru ini, mengharapkan agenda ini menjadi momentum persatuan pemuda Kab. Barru dalam mewujudkan kepekaan pemuda untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Aksi sosial ini membuktikan bahwa di Kab. Barru, masih ada pemuda-pemudi yang tidak bersifat individualisme, kami dari Kallolo na Macca masih kental akan kepedulian pemuda kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kab. Barru” ucap Sulfarid Saleh

Sulfarid Saleh, yang akrab disapa Farid mengatakan, agenda Kallolo na Macca ini akan dilaksanakan di seluruh Desa dan Kelurahan di Kab. Barru.

“Pesta demokrasi saat ini, bukanlah halangan buat kami untuk membendung rasa kepedulian kami ke masyarakat” tambahnya.

Menurutnya, agenda ini hadir bukan hanya untuk dirasakan oleh masyarakat loyalis paslon MACCA 01, tapi untuk seluruh masyarakat Kab. Barru.

“Intinya, kalau kami dari pemudanya saja peduli begini ke masyarakat, bagaimana dengan cabup nya, pasti lebih peduli ! Kan sudah ada Kartu MACCA PEDULI” tutup nya sambil tersenyum manis.

Tim Redaksi

Baca Juga:  Imbauan Kapolsek Barru Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed