oleh

Kampanye Akbar Jokowi di Hadiri Ratusan Ribu Pendukung Berbagai Daerah di Sulawesi Selatan

-Makassar-1.219 views
Media Sosial

Barru Pos, Makassar–Kampanye akbar Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo di lapangan Karebosi, Kota Makassar dihadiri oleh ratusan ribu massa pendukung dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan, Minggu (31/3/2019).

Pantauan Barrupos.com, di lapangan, Jokowi didampingi istrinya, Iriana dan di becak lainnya juga ada Wakil Presiden, Jusuf Kalla yang juga didampingi istrinya, Mufidah Jusuf Kalla.

Massa pendukung berebut mendekat ke Jokowi untuk bersalaman, walaupun disekeliling rombongan sudah dipagari oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

“Bersyukur sekali bisa salaman sama Pak Jokowi yang naik becak. Tadi sempat dihalangai oleh pengawalnya,” kata Rosmawati salah seorang simpatisan Paslon Jokowi-Ma’ruf yang hadir dalam kampanye akbar itu.

Sementara itu, Awaluddin simpatisan Paslon Jokowi-Ma’ruf mengungkapkan dirinya hadir mengikuti kampanye akbar karena sangat mendukung Jokowi yang terkenal dengan sosok sederhana dan dekat dengan masyarakat.

“Pak Jokowi itu orangnya sederhana, beberapa programnya selama menjabat betul-betul untuk rakyat. Tetap saya dukung, semoga Pak Jokowi terpilih kembali,” kata Awaluddin yang mengaku simpatisan dari luar Makassar saat ditemui di selah kampanye akbar.

Dari informasi yang dihimpun hari ini Jokowi akan melaksanakan kampanye akbar di dua titik di Provinsi Sulawesi Selatan. Titik yang pertama adalah Lapangan Karebosi di Kota Makassar dan titik yang kedua adalah Stadion Kalegowa, di Kabupaten Gowa.

Kampanye akbar di Sulawesi Selatan yang dibanjiri oleh massa pendukung menyulap stadion Karebosi menjadi lautan manusia. Setelah dari Sulawesi Selatan, Jokowi akan melanjutkan kampanyenya ke Kota Manado, Sulawesi Utara.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Ratusan Ribu Pendukung Prabowo-Sandi Ikuti Jalan Sehat: Warga Aroma Kemenangan Dekat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed