Kampanye Sandiaga Uno, di Sidrap Lautan Manusia: Warga Tanda Kemenangan Dekat

Barru Pos, Sidrap–Kampanye Sandiaga Uno, menjadi lautan manusia di lapangan Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, sejumlah warga berbondong-.untuk melihat dan mendengar secara langsung orasi politik yang disampaikan pak Sandi untuk Indonesia yang lebih baik menuju Indonesia adil dan makmur.

Cawapres yang sering dikaitkan dengan kaum emak-emak dan kaum milenial ini melakukan kampanye dan orasi dengan sejumlah program unggulan pro rakyat menuju Indonesia adil makmur di Pelataran Monumen Ganggawa, Pangkajene, Sidrap, Kamis (28/3) siang.

 

“Saya berhutang budi kepada seluruh petani Sidrap karna ketahanan pangan ibu kota Negara kita bergantung kepada Petani Sidrap, ini kami perjuankan bersama Prabowo – Sandi ingin memastikan bahwa perjuangan kita adalah perbaikan ekonomi karna sekarang lapangan kerja susah,” ungkap Sandi, dalam orasinya.

Tim Redaksi Barrupos.com

Barrupos

Tinggalkan Balasan

Next Post

Milenial Ibu Kota ‘Pecah’ Sambut Hologram Jokowi

Kam Mar 28 , 2019
Barru Pos, JAKARTA – Sekitar 1.200 milenial Ibu Kota terperangah saat menghadiri perhelatan ‘Smart Citizen Day 2019’ di Grand Opus Ballroom, Jakarta Selatan. Dalam event akbar ini, mereka menjadi saksi penampilan ‘Jokowi’ dalam bentuk hologram, Kamis, 28 Maret 2019. “Bapak-bapak, ibu-ibu dan teman-teman semua, mari kita sambut Presiden Jokowi yang […]

BERITA TERBARU