oleh

Kapal Feri KMP Awu-Awu Batal ke Batulicin Karena Ombak Besar

-Berita-2.275 views
Media Sosial

Barru Pos — Sebuah kapal Feri Awu-awu tujuan Batulicin dari pelabuhan Garongkong Barru batal melanjutkan perjalanan karena dihadang ombak besar di perairan Mamuju mencapai ketinggian 3,5 meter (17/3/2019).

“Kapal terpaksa kembali ke pelabuhan Garongkong karena ombak tinggi di perairan dan cuaca buruk demi keselamatan kru dan penumpang,” kata pengurus PT ASDP Indonesia Feri (Persero) Cabang Batulicin Muh.Idris Supervici.

Saat itu, kapal yang membawa penumpang sekitar 161 orang 18 kendaraan roda 4 dan 2 unit roda dua tersebut dikabarkan sudah berlayar kurang lebih 12 jam, dan karena gelombang tinggi, maka diputuskan kembali ke perairan Barru.

Dia menyebutkan, keberangkatan penumpang rute Batulicin ini terpaksa ditunda dan akan diberangkatkan rencana pada hari selasa 19 Maret 2019 jam keberangkatan belum bisa dipastikan.

“Sebagian sudah ada yang pulang ke rumah dan ada yang masih bertahan di terminal Pelabuhan Garongkong Kab. Barru dan perjalanan ditunda sampai hari selasa jika cuaca sudah baik,” sebutnya.

Kapal Feri Awu – Awu yang bertolak dari Pelabuhan Garongkong sekitar pukul 9.30 Wita pagi tersebut diakuinya dalam keadaan baik dan layak jalan untuk melakukan perjalanan laut.

Atas kondisi cuaca ini, dia menyebutkan, penumpang dan kapal sudah kembali ke pelabuhan Garongkong dalam keadaan sehat dan selamat dan tidak ada kerusakan pada kapal, semua penumpang selamat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir Masamba, Semut Indonesia Berhasil Kumpulan Jutaan Rupiah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed