oleh

Kapolda Kalbar Launching Aplikasi Regident Ekuator

-Berita-414 views
Media Sosial

PONTIANAK, KALBAR – Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Barat meluncurkan aplikasi “Regident Ekuator”, peluncuran aplikasi ini diresmikan langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono. Bertempat di ruang Graha Khatulistiwa Polda Kalbar. Senin (30/12)

Direktur Lalu Lintas Polda Kalbar Kombes Pol Asep Akbar dalam laporannya mengatakan bahwa aplikasi Regident Ekuator ini akan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi seputar kendaraan secara “real time”.

Irjen Pol Didi Haryono yang meresmikan aplikasikan ini turut mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh jajaran polisi lalu lintas ( Polantas ). Kapolda mengatakan bahwa revolusi yang dihadapi memang terkait kemudahan yang dituangkan berbentuk aplikasi aplikasi modern.

“Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Kalbar, seluruh anggotanya hingga ke jajaran. Pertama terkait kerja keras dalam mewujudkan kamseltibcar lantas” ucapnya

“Kedepan revolusi industry akan masuk ke wilayah kita, harus mengambil langkah dengan aplikasi aplikasi modern seperti ini” tambahnya

Jenderal bintang dua yang baru saja mendapatkan tanda kehortmatan Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden Indonesia juga meminta agar aplikasi ini disosialikasikan keseluruh lapisan masyarakat.

Dalam kesempatan ini pula Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono menitip pesan dan himbauan kepada seluruh anggota polisi lalu lintas untuk mengedepankan humanis dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kita sekarang masih dalam operasi lilis Kapuas, ambil momentum ini untuk dekatkan diri kepada masyarakat dengan ikhlas melayani” tutup Kapolda Kalbar

Sebagai informasi, turut hadir dalam launching aplikasi regident ekuator Dit Lantas Polda Kalbar, Wakapolda Brigjen Pol Imam Sugianto dan para Pejabat Utama Polda Kalbar.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Jelang Pilkada, Wakapolres Pangkep kumpulkan Kasi Humas Jajaran Polres

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed