oleh

Kapolda Sulawesi Selatan dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Kunker ke Polres Gowa

-Makassar-1.259 views
Media Sosial

Makassar Barru Pos-Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Hamidin, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny. Iyul Hamidin beserta rombongan para pejabat utama Polda Sulawesi Selatan dan pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan dengan agenda kunjungan kerja ke Polres Gowa, Senin (08/04/2019).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan ini pun disambut langsung oleh Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga, S.IK., MSi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto, serta sejumlah unsur Forkopimda Kabupaten Gowa, dan para pejabat utama, para Kapolsek, dan jajaran Perwira di Polres Gowa.

Sejumlah penampilan menarik pun turut menyambut kedatangan mantan Kapolres Gowa periode tahun 2004 ini di Polres Gowa diantaranya, Tradisi Angngaru, Tarian Paduppa, dan jajar kehormatan.

Tak hanya itu, senam anti hoax Polwan Polres Gowa, dan yel-yel dari personil Satbrimob Polda Sulsel, BKO Polres Gowa juga turut ditampilkan menyambut kedatangan Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Hamidin.

Dalam kunjungan kerja Kapolda Sulsel, juga turut dirangkaikan dengan acara peresmian bangunan Musholla Raudhatul Muslihin Polres Gowa, yang baru saja rampung pembangunannya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga, S.IK., M.Si., menyampaikan ungkapan bahagianya karena menerima kunjungan dari Kapolda Sulsel beserta jajaran.

Polres Gowa hari ini patut berbangga dan berbahagia, pasalnya selain menerima kunjungan kerja, Kapolda Sulawesi Selatan.

Kemudian, dalam hal ini juga berkesempatan meresmikan langsung bangunan Musholla Raudhatul Mukhlisin.

“Kami sangat berbahagia sekali karena, pembangunan Musholla Raudhatul Mukhlisin ini dapat diresmikan langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan.

Pembangunan ini merupakan pembangunan tahap ke-2 Polres Gowa yang dilakukan sejak bulan Januari 2019, dalam rangka meningkatkan pelayanan Polres Gowa, yang telah dikategorikan baik menjadi prima untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Baca Juga:  Danny Pomanto Perjelas Peran Penting Penasehat Wali Kota

Kami berharap dengan pembangunan Musholla ini, dapat membangun insan Polri yang lebih taat dalam beribadah, juga sekaligus untuk memberikan rasa nyaman bagi pengguna Musholla,” tutup Shinto Silitonga.

Reporter: Aziz/Tom

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed