oleh

Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono Iryanto,S.Ik. MM., Serahkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

-Barru-11 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU– Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.Ik. MM., didampingi Wakapolres Barru Kompol Sumantri. S.Sos. M.Si, bersama Kabagren Kompol Hasan Slamet, Kasat Intel AKP. Ngadi, Kasat Lantas AKP. Mariana, dan Bhabinkamtibmas, melakukan silaturahmi dan sekaligus menyerahkan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu, di Lingkungan Lawampang, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Selasa pagi (12/1/2021)

Bantuan Sembako yang diserahkan oleh Kapolres Barru ini, diserahkan kepada warga kurang mampu yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah dan terdampak pandemi Covid19.

Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono mengatakan bahwa, penyaluran Bantuan Sembako berupa beras ini, sudah yang kesekian kalinya, dan rencana semua masyarakat tidak mampu, diseluruh desa di Kabupaten Barru akan diberikan bantuan tersebut dan ini dilakukan setiap hari.

“Untuk hari ini ada 20 KK yang diberikan bantuan tersebut, ini data yang diperoleh dari Kepala Desa, Kepala Lingkungan serta kerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan bantuan disalurkan sampai dipelosok-pelosok sesuai dengan data yang ada,” kata Kapolres.

(Sudirman)

Baca Juga:  Terbaik di Indonesia Timur, Komitmen Pemda Barru dalam Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed