oleh

Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.IK Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Barru tahun 2020

-Barru2020-66 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.IK hadiri deklarasi kampanye damai pemilihan Bupati dan wakil Bupati Barru tahun 2020 di Aula Kampus STIA Al-Gazali Barru Jln. Jend. Sudirman, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Provinsi Sulsel. Sabtu (26/09/2020).

Deklarasi kampanye damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barru Tahun 2020 ini dengan Thema “Wujudkan Pilkada Damai, Sehat, Santun dan Berbudaya”.

Kegiatan tersebut dihadiri Forkopimda, ketua dan komisioner KPU Barru serta tiga pasangan calon bupati Barru dan wakil Bupati.

“Hari ini dimulai tahapan kampanye yang dimulai dengan deklarasi kampaye damai dengan  Wujudkan Pilkada Damai, Sehat, Santun dan Berbudaya, deklarasi saat ini kita perketat, masing-masing paslon hanya enam orang yang  diperboleh masuk kedalam ruangan, kegiatan  kampanye selanjutnya diharapkan bagiamana Paslon dapat mengedukasi massanya dan melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan kampanye, “urai ketua KPU Barru.

Sementara kapolres Barru mengingatkan bahwa kampanye nantinya utamakan keamanan dan patuhi protokol kesehatan sesuai isi maklumat kapolri.

“Kegiatan kampanye nantinya ada debat publik dan diharapkan tidak  ada arak-arakan massa dan jumlah yang hadir tetap dibatasi utamakan keamanandan patuhi protokol kesehatan sesuai isi maklumat kapolri, “Tutur Welly Abdillah.

Saat ini KPU  Barru telah menetapkan tiga Paslon Putra pilihan terbaik Barru yang akan memikirkan Barru yang lebih baik, menciptakan rasa damai dan rasa memiliki Barru.

Pemilhan Bupati adalah untuk mencari pemimpin di Kab. Barru dan ketiga calon ini ada satu yang terpilih nantinya, kami dari KPU akan melaksanakan Pilkada ini dengan jujur, adil tidak membeda-bedakan antara Paslon satu dengan Paslon lainnya dan kami siap menerima masukan, saran dan kami siap melaksanakan masukan/saran tersebut sesuai dengan regulasi.

Baca Juga:  Di Depan Menpan RB Tjahjo Kumolo dan Gubernur Sulsel, Plt. Bupati Nasruddin AM Tandatangani MOU Peningkatan Investasi

isi penandatanganan deklarasi kampanye damai pilkada Barru tahun 2020:

a. Melaksanakan kampanye Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Barru tahun 2020 yang Aman, Tertib, Damai, berintegritas, tanpa hoaks dan menghindari semua bentuk kekerasan, intimidasi dan provokasi untuk meraih kemenangan.

b. Berjanji untuk tidak melakukan Black Campaign, Provokasi dan melaksanakan Kampanye secara sehat dan Berbudaya,   serta menghindari semua bentuk Kekerasan.

c. Menerima dengan ikhlas Kekalahan dan mengakui kemenangan yang sah dari Pasangan lain dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barru Tahun 2020.

d. Siap menyampaikan isi Deklarasi kepada seluruh pendukung saya untuk dipedomani dan dilaksanakan.

Tahapan kampanye pemilihan bupati dan wakil bupati kab Barru telah dimulai dari tanggal 26 September 2020 sampai dengan 5 Desember 2020.

(A. Sudirman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed