oleh

Kapolres Barru Berganti, Begini Penyambutan Kapolres Baru

-Berita-865 views
Media Sosial

BARRU POS—Polres Barru menggelar tradisi penyambutan Kapolres Baru yang baru yang ditandai dengan upacara dan tari Paduppa ala adat Bugis Barru yang berlangsung di depan pintu gerbang Mapolres Barru, Sulawesi Selatan, pada Selasa (12/11/2019).

Orang nomor satu di jajaran Polres Barru sebelumnya dijabat oleh, AKBP. Burhaman, kini mendapat jabatan baru di Polda Sulawesi Selatan sebagai Kabagdalprogar Rorena di Polda Sulawesi Selatan.

Sehingga posisinya sebagai Kapolres Barru kini digantikan, oleh AKBP Welly Abdillah yang sebelumnya menjabat sebagai kasubdit 1 Direktur Reskrimsus Polda Sulawesi Selatan disambut hangat oleh segenap pejabat utama jajaran Polres Barru.

Tradisi penyambutan Kapolres Barru dilakukan dengan profesi adat serta diiringi tarian tradisional adat Bugis Kabupaten Barru.

Tak hanya itu, namun pengalungan bunga kepada Kapolres baru, juga turut diikuti oleh seluruh personil Polres Barru dan Bhayangkari Cabang Barru.

Selain itu, prosesi penyambutan ini dilanjutkan dengan pengenalan lingkungan Kantor Polres Barru dan mengantar Kapolres yang lama.

Penulis: Redaksi

Baca Juga:  Kodim 1405/MLTS Gelar Beladiri Pencak Silat Tradisional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed