oleh

Kapolres Barru: Dana Desa Bukan Untuk Berfoya-foya atau Milik Pribadi

-Berita-2.215 views
Media Sosial

Barru Pos–Kapolres Barru menghimbau para Kepala Desa di Kabupaten Barru agar jangan bermain-main dengan penggunaan Dana Desa.

Menurut Kapolres Barru, AKBP Burhaman, melalui grup Info Kejadian Barru, Sabtu (11/05/2019), siang Anggaran Dana Desa ( ADD ) yang diturunkan pemerintah untuk para Kepala Desa, untuk pembangunan Infrastruktur dan mensejahterakan masyarakat diperdesaan, bukan diperuntukkan/dipergunakan untuk berfoya-foya dan kepentingan pribadi.” kata Kapolres Barru, AKBP Burhaman.

Kapolres Barru, mengingatkan, jangan sampai seperti mantan Kades Madello Barru saudara AYJ, yang saat ini dalam proses penyidikan tindak pidana Korupsi dana ADD, harapan kami selaku Kapolres Barru mempersilahkan menggunakan dana sesuai yg diterima dengan catatan tentu sesuai peruntukannya yang di bekup pertanggung jawaban yg benar,” harapnya AKBP Burhaman.

Kapolres Barru, AKBP Burhaman, menambahkan penyidikan tindak pidana Korupsi tidak sama penyidikan tindak pidana umum, tindak pidana korupsi melibatkan beberapa instansi termasuk BPKP, dan kasus dimaksud Polres Barru sudah berhasil P21 kan sisa menyusul.

Reporter: Sudirman

Baca Juga:  Menjalin Keakraban Warga dan Dansatgas TMMD Makan Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed