oleh

Kapolres Barru, Kami Sudah Perintahkan Propam Periksa Penyidik Tersebut

-Berita-2.690 views
Media Sosial

Barru Pos– Terkait adanya Pelaku BBM Bersubsidi yang sementara proses pemeriksaan, yang tidak dijadikan tersangka oleh penyidik, padahal dia pelaku utama.

Kapolres Barru AKBP Dr H Burhaman SH MH, yang dihubungi melalui telpon mengatakan kami belum mengetahui hal itu kalau adanya pelaku utama belum dijadikan tersangka pelaku bersubsidi, selaku pengawas pertamina.

Lanjut Kapolres Barru, AKBP Dr H Burhaman SH MH, kemudian kami
melakukan tindakan selanjutnya, perintahkan kasi propam untuk periksa penyidik yang di duga belum tersangka kah pelaku utama, karna sampai sekarang penyidiknya belum laporan kepada kami selaku Kapolres Barru.

Tersangka pelaku bersubsidi tiga pelaku terduga pelaku dan kini diamankan di Mapolres diantaranya beserta barang bukti yakni RH (34), pekerjaan sopir, alamat Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman. DA (24), pekerjaan operator SPBU Bojo, alamat Jl. Reformasi, Kota Parepare MA (20) adalah oprator pertamina.

Sementara pelaku utama AM dalam periksaan pertama, yang bersangkutan masih berstatus saksi sementara pemeriksaan kedua pelaku utama menjadi tersangka.

Baca Juga:  Bupati Wajo kukuhkan PPKD tahun 2019, ini harapannya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed