oleh

Kapolres Barru : Sepanjang Tahun 2018, Gangguan Kamtibmas di Barru Menurun

-Berita-1.443 views
Media Sosial
Foto : Kapolres Barru AKBP Dr H Burhamam SH MH, saat memberikan kinerja Polres Barru sepanjang tahun 2018. (Irfan/Barru Pos)

 

Barru Pos– Sepanjamg tahun 2018 Polres menggelar Konferensi Press mengenai capain hasil kinerja dan pengungkapan kasus yang telah dilakukan Polres Barru dan jajaran selama kurun waktu selama tahun 2018, acara tersebut berlangsung di Mapolres setempat,Selasa (01/01/19).

Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Barru, di tahun 2018 turun sekitar 6,51 persen, hal ini bila di dibandingkan gangguan Kamtibmas tahun 2017 sebanyak 523 kasus sedangkan untuk tahun 2018 sebanyak 489 kasus.

Hal ini menandakan bahwa dibawah kepemimpinan saya Burhaman selaku Kapolres Barru, tingkat gangguan kamtibmas mengalami penurunan sebanyak 34 kasus atau 6,51% dari tahun 2017.

“Pencapaian keberhasilan Polres Barru dalam menekan angka kriminalitas selama ini tidak lepas dari sinergitas Aparat Kepolisian dan Instansi terkait, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta para Pemuda yang bahu-membahu dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif” ungkapnya.

Semua pencapaian ini berkat langkah yang dilakukan Polres Barru, serta adanya Sinergisitas dan hubungan yang harmonis dengan semua pihak dan masyarakat.

“Terimakasih saya ucapakan, pada semua pihak atas kerjasamanya yang telah ikut serta mendukung pihak Polres Barru, Guna menciptakan Pencegahan terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Barru, serta hubungan yang harmonis dengan semua Pihak,” ujar AKBP Dr H Burhaman SH MH

Baca Juga:  Wakil Ketua KNPI Barru, Duga Ada Tambang Batuan Trass di Luar Titik Kordinat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed