oleh

Kapolres Barru, Serahkan Bantuan ke Warga Terdampak Covid-19 Melalui Kapolsek

-Berita-219 views
Media Sosial

BARRU POS – Polres Barru melakukan gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19, dengan membagikan sejumlah sembako berupa beras kepada warga Kabupaten Barru.

Bertempat di Aula Mapolres Barru, gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19, dipimpin langsung oleh Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik didampingi oleh Wakapolres Barru, para Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran Polres Barru.

Bakti sosial ini merupakan kali kedua yang digelar Polres Barru untuk warga terdampak Covid-19, sebelumnya diketahui Polres Barru telah menggelar bhakti sosial dengan menyumbangkan 10 ton beras.

Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik menyerahkan langsung bantuan sembako tersebut kepada para Kapolsek jajaran Polres Barru di Aula Mapolres Barru. Selasa (16/6/2020).

Kapolres mengatakan pihaknya melalui Polsek jajaran Polres Barru akan mendistribusikan paket sembako yang akan dibagikan kepada warga.

“Sasarannya itu, yatim piatu, fakir miskin, dan kelompok masyakarat yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Dijelaskannya, untuk pembagian bantuan paket sembako tersebut didistribusikan dengan cara mendatangi langsung rumah yang berhak menerima bantuan tersebut.

“Ada beberapa titik yang akan dibagikan, dengan cara door to door, kita langsung menyalurkan bantuan tersebut kepada orang yang membutuhkan,” tegasnya.

Agar tidak tumpang tindih dengan bantuan dari instansi lainnya, pihaknya telah berkoordinasi dengan aparat Setempat, agar tepat sasaran.

“Kita dalam pendistribusiannya akan berkoordiasi dengan aparat setempat. Sehingga pembagian bantuan sembako ini tidak tumpang tindih dengan instansi lainnya,” jelasnya.

Rilis: Hunas Polres Barru

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid19, Polres Siapkan APD Mandiri Personil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed