oleh

Kapolres Menekankan Personel Untuk Meningkatkan Rasa Kepedulian dan Kebersihan

-Pangkep-1.108 views
Media Sosial

Barru Pos, Pangkep–Kunjungi Mako Polsek Minasatene, Selain Menekankan Kebersihan Kapolres Pangkep Juga Ngopi Bersama Pemulung.

Pagi ini Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H berkunjung ke Mapolsek Minasatene untuk melakukan pengecekan terhadap personel piket serta kebersihan dan kerapian mako polsek, Rabu (27/03/2019).

Setibanya di mako polsek Minasatene Kapolres Pangkep langsung meninjau kondisi kebersihan di lingkungan Polsek Minasatene. Tak hanya mengitari area mapolsek saja, juga meninjau langsung tiap sudut kantor dan ruangan tempat anggota bekerja sehari-hari.

Melihat kondisi polsek yang kurang bersih Kapolres bersama Kapolsek dan anggotanya langsung melakukan korvei di sekitar mako polsek minasatene agar terlihat lebih bersih dan indah.

Kapolres menekankan kepada personel polsek minasatene untuk meningkatkan rasa kepedulian dan kebersihan agar kebersihan mako tetap terjaga, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama usai melaksanakan korvei Kapolres mengajak personel untuk duduk santai sejenak sambil menikmati kopi dan kue yang telah disediakan.

Ada yang berbeda di saat ngopi bersama terlihat dua anak kecil yang ikut bergabung di tengah-tengah anggota. Mereka adalah bersaudara yang kerjanya memulung sampah plastik.

Dengan sikap perhatian dan kepeduliannya Kapolres langsung mengajak kedua anak itu untuk menikmati kue yang ada tak hanya itu beliau juga memberikan motivasi serta semangat untuk bersekolah. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Kapolres.

Reporter : Usman

Baca Juga:  Kapolsek Pangkejene, Aktif Mengontrol Langsung Anggota Piket di KPUD Pangkejene

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed