oleh

Kapolres Pangkep, Bahu Membahu Untuk Pergeseran Logistik Pemilu 2019

-Berita-1.210 views
Media Sosial

Barru Pos, Pankep–Guna memastikan tahapan Pemilu 2019 di Kabupaten Pangkep berjalan dengan aman dan lancar, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H yang didampingi Kasat Sabhara AKP Nirwan Dj melakukan pemantauan pegeseran logistik Pemilu dari PPK Kecamatan Pangkajene menuju Gudang Logistik Pemilu 2019, Senin (29/4/2019).

Berdasarkan pantauan, terlihat pihak kepolisian Dan TNI terus berjaga dan mengawal seluruh pergerakan logistik Pemilu di masing-masing PPK, untuk memastikan seluruh tahapan Pemilu berjalan dengan aman dan lancar.

Arie menuturkan bahwa dalam hari H hingga H+12 Pemilu 2019 situasi di Kabupaten Pangkep masih tergolong aman. Walaupun ada ada beberapa wilayah yang telah pemungutan suara ulang.

Tak hanya memantau saja Kapolres Pangkep juga bahu membahu menaikan logistik pemilu keatas mobil truk menuju gudang logistik pemilu 2019 yang berlokasi dijalan sultan Hasanuddin kab. Pangkep.

Sebelum meninggalkan Kantor PPK Kecamatan Pangkajene Kapolres Pangkep berpesan kepada Ps. Padal Ipda Hasrul terus berikan motivasi kepada Petugas KPU dan Bawaslu untuk segera menyelesaikan Administrasi Agar Kotak suara pemilihan presiden segera digeser Kekantor KPU dan taklupa juga berpesam untuk selalu jaga kekompakan bersama Teman-teman TNI dari Kodim 1421, tutup Kapolres.

Reporter: Lukman

Baca Juga:  Rumah Aspirasi Bentuk Relawan Untuk Bencana Banjir di Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed