oleh

Kapolres Pangkep Berbaur Serta Sarapan dan Ngopi Bersama Para Tukang Bentor 

-Pangkep-1.920 views
Media Sosial

Barru Pos, Pangkep-Usai melaksanakan kontrol terhadap personel yang melaksanakan strong point pagi Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H menyempatkan untuk menyapa dan menyambangi para tukang bentor yang berada di pelataran Tugu Bambu Runcing, Kamis (04/04/2019).

Pada Kesempatan tersebut Kapolres menyalami para tukang bentor serta mengajak untuk duduk santai sejenak sambil menunggu penumpang dan menikmati kopi yang telah dibawa oleh Kapolres.

Tak hanya itu AKBP Tulus Sinaga juga membelikan nasi bungkus kepada para tukang bentor serta makan bersama di pelataran Tugu Bambu Runcing tersebut.

Sambil ngopi dan sarapan bersama, Kapolres Pangkep mengajak para tukang bentor untuk tidak mudah percaya berita-berita hoax yang beredar di masyarakat. “Jangan mudah percaya dengan berita berita yang beredar di masyarakat dan belum tentu kebenarannya,” tambah Kapolres.

Para tukang bentor mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Pangkep yang selalu berbaur dan memperhatikan mereka.

Selain itu seorang anak sekolah dasar yang senang dan bangga dengan bapak Kapolres Pangkep dan meminta untuk berfoto bersama.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan kedekatan seorang pemimpin dengan masyarakat terlebih dengan para tukang bentor.

Reporter: Lukman

Baca Juga:  Muammar Muhayyang Diskusi Santai Dengan Seniman Dangdut dan Penyanyi Jalanan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed