oleh

Kapolres Pangkep Jalin Silaturahmi dengan Kepala Desa, Sampaikan Pesan Aman, Damai dan Sejuk

-Pangkep-1.164 views
Media Sosial

Barru Pos–Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Desa Lanne, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep, di kediaman kamaruddin, selaku Kepala Desa, untuk bersinergi menjaga dan memelihara kamtibmas demi terselenggaranya Pilpres dan pileg 2019 yang aman, damai dan sejuk, Rabu (03/04/2019).

Dengan semakin dekatnya Pilpres dan pileg serentak tahun 2019, kami aparatur penegak hukum siap melakukan pengamanan pesta Demokrasi tersebut.

Namun perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar tercipta suasana yang kondusif jelang pemilihan pilpres dan pileg pada tahun ini.

Selaras dengan kegiatan tersebut, seperti yang ditunjukkan oleh Kapolres Pangkep melakukan tatap muka dengan Kepala Desa Lanne Bapak Kamaruddin, Pada kegiatan silaturahmi tersebut Kapolres mengatakan kepada Kepala desa, bersama kepolisian memelihara Kamtibmas terutama di lingkungan desa baring diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif terutama didesa lanne ini.

“Mari bersama memelihara keamanan dan ketertiban , karena dengan situasi yang aman maka dapat menciptakan ketertiban dan kedamaian pada pelasksanaan Pileg dan pilpres 2019 nantinya” pesan Kapolres pangkep.

Reporter: Lukman

Baca Juga:  Karo SDM Polda Sulsel Pimpin Apel Personil Polres Pangkep Ke Pulau Kalmas Dan Pulau Tangayya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed