oleh

Kapolres Pangkep Kawal Langsung Pergeseran Logistik Pemilu ke Pelabuhan Paotere Makassar

-Pangkep-1.138 views
Media Sosial

Barru Pos, Pangkep–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangkep mulai mendistribusikan logistik pemilu ke dua kecamatan kepulauan terluar, yakni Kecamatan Liukang Kalmas dan Liukang Tangaya. dikawal ketat oleh Kepolisian Resor Pangkep yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga.

Apel pelepasan logistik dan personel pengamanan digelar di Pelabuhan Rakyat Paotere, Kota Makassar, Senin (8/4/2019), dipimpin oleh Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol Yohanes Ragil.

Khusus untuk dua kecamatan tersebut, distribusi sengaja dilakukan lebuh awal yaitu H-9 dengan pertimbangan jarak, waktu tempuh dan perubahan cuaca yang tak bisa diprediksi secara pasti.

Dua pulau terluar ini masing-masing berbatasan dengan provinsi lain yaitu, Liukang Kalmas berbatasan dengan Pulau Kalimantan dan Liukang Tangaya berbatasan dengan Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dalam amanatnya, Yohanes mengatakan, salah satu hal yang paling krusial yaitu berkenaan dengan logistik pemilu. Untuk itu, ia meminta agar KPU menjamin ketersediaan logistik pemilu dan ketepatan waktu distribusi.

“Menyadari akan hal itu, Polres Pangkep, Kodim 1421 Pangkep bersinergi dengan pemerintah daerah Pangkep dan instansi terkait lain mengupayakan pergeseran logistik Pemilu berikut personel pengamanan tepat waktu,” ujarnya.

Reporter: Lukman

Baca Juga:  Kapolres Pangkep, Sambut Kapolda Sulsel Beserta Rombongan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed