oleh

Kapolres Pangkep Ngopi Bareng Bersama Anggotanya Seusai Melaksanakan Patroli Malam

-Pemilu2019-1.143 views
Media Sosial

Barru Pos, Pangkep–Usai melaksanakan Patroli Bersama, Salah satu cara yang dilakukan Oleh Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H. untuk merangkul personilnya dengan menjagak ngopi bersama, sebagai bentuk kebersamaan dan keakraban, yang bertempat di warkop Pemo, yang diikuti Oleh Waka polres, Kabag Ops, Para Kapolsek Jajaran, Rabu( 03/03/2019 ).

Kapolres Pangkep mengatakan, kita istirahat sejenak untuk ngopi sebelum lanjut melaksankan patroli malam dimasing-masing wilayah polsek jajaran polres pangkep.

“ Saya terus berupaya hadir di tengah Anggota saya , selain lebih mendekatkan diri, dengan cara sederhana seperti ngopi bersama juga sebagai sarana menyampaikan imbauan Kamtibmas diwilayahnya masing- masing serta mengevaluasi tentang pelaksanaan tugas yang sudah terlaksana maupun pelaksanaan tugas kedepannya, dan sekaligus menyampaikan hasil dari patroli malam” katanya.

Ia pun mengungkapkan, berkomunikasi melalui media ngopi, diharapkan hubungan antara Anggotanya selama ini tetap terjaga dengan baik. Hal ini akan berdampak pada terciptanya kedamaian dan kebersamaan layaknya keluarga besar.

Setelah beristirahat sejenak Kapolres Pangkep melanjutkan patroli malam begitupun Waka Polres, Kabag Ops dan para kapolsek untuk mengantisipasi Hal-hal yang tidak diinginkan.

Guna menghindari tindak kejahatan seperti Curas, Curat dan Curanmor (3C) ditengah-tengah masyarakat, Saya menginstruksikan kepada jajaran untuk melakukan giat patroli tengah malam. “Untuk mengantisipasi tindak pidana atau kejahatan C3 (Curas, Curat dan Curanmor) saya sudah instruksikan untuk melakukan giat patroli malam ditempat yang rawan dan pemukiman warga hingga menjelang pagi kepada personil yang melaksanakan piket,” ungkapnya.

Reporter: Lukman

Baca Juga:  Ini Nama-Nama Caleg DPR RI Dapil II Dapil I Sulsel yang di Prediksi Bakal Lolos

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed