Kapolres Tanjung Balai, Pemeriksaan Senpi Dinas Polres Tanjung Balai

TANJUNG BALAI-Dilapangan Apel Mapolres Tanjung Balai Pada Hari Kamis Tanggal 20 Februari 2020 Pukul 09.00 Wib dilaksanakan Pemeriksaan Senjata Api Dinas yang dipinjam Pakaikan Kepada Personil.

Kapolres Tanjung Balai Akbp Putu Yudha Prawira SIK, MH, dalam Keterangannya Mengatakan Bahwa Kegiatan Pemeriksaan senpi Dinas ini Wajib dilaksanakan terhadap Seluruh Personil yang telah dipinjam pakaikan padanya Senpi Dinas, Semua Wajib Hadir Tanpa Terkecuali.

Kata Kapolres Putu Yudha, Kita akan Cek Senjatanya apakah dirawat/dibersihkan, apakah Surat Senpi Dinasnya masih aktif atau sudah habis masa berlakunya, dan yang lebih penting adalah mengecek apakah Senpi Dinas Yang dipinjam pakaikan Kepada Personil Masih ada padanya atau tidak. Kegiatan Periksaan ini rutin dilaksanakan Kata Putu Yudha.

Turut Hadir dalam Kegiatan adalah Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga SH, Kabag Sumda Kompol MJ Siregar SH, MH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira dan Seluruh Personil yang diberikan izin Pinjam Pakai Senpi Dinas, Pungkas Kapolres Putu Mengakhiri.(RH

Barrupos

Tinggalkan Balasan

Next Post

Wamen Budi Arif: Kerukunan di Mamasa Insiprasi Bagi Kemajuan Bangsa

Kam Feb 20 , 2020
MAMUJU – Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Wamendes PDTT9) Budi Arie Setiadi mengaku bangga melihat warga transmigran di UPT Rano, tepatnya di Desa Mehalaan, Kecamata Mehalaan, Mamasa, Sulawesi Barat. Wamen Budi Arie nilai, warga transmigran di UPT Rano terbilang sangat rukun meskipun berasal dari suku, budaya dan […]

BERITA TERBARU