oleh

Kapolsek Balusu Lintasi Jalur Extrim Bersama Alive Store

Media Sosial

BARRUPOS – Kelihaian Kapolsek Balusu Lintasi Jalur Extrim dengan motor trail menuju lokasi bantuan korban gempa Sulbar Tak diragukan lagi, Aksi itu di tunjukkan saat berangkat bersama rombongan ke desa Paku Kecamatan Malunda Majene Sulawesi Barat, Senin (25/1/2021) .

Hal itu terlihat di saat salah satu relawan memposting video aksi kapolsek balusu saat menyalurkan bantuan dengan menggunakan motor gunung.IPDA Muhammad Arif membenarkan video tersebut adalah dirinya bersama TIM Solidaritas Bhayangkara Trail Barru (SOBAT BARRU) saat menuju lokasi bantuan di desa Paku Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majenne.

“Kami harus menempuh perjalanan sejauh 30 kilo dari titik Star di kecamatan Malunda,” ujar Arif.

Lanjut, arif, Bahkan saat diperjalanan, beberapa kali beberapa tim terjatuh akibat jalur yang begitu licin, akan tetapi hal itu tidak jadi masalah, asalkan bantuan dapat disalurkan tepat sasaran seperti apa yang diharapkan Kapolres dan Bupati Barru.

“Bantuan yang kami salurkan berupa beras, indomie, sarung, minyak goreng, susu untuk anak-anak, popok bayi dan obat-obatan, tentunya hal itu berkat kepedulian para komunitas dan pengusaha seperti CV. NURAINI, SARKODES, IGA RADIO, dan Alive Store selaku Media Penyaluran,” Tutup kapolsek Balusu.

menurut Iam yang merupahkaqn owner alive store mengaku kagum terhadap aksi kalpolsek balusu, ia pun mengungkapkan terima kasih kepada online shop Barru yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu Terutama bapak Kapolsek Balusu. CV nur Eny. Sarkodes . Sobat Barru Diana waterpark,warga lobang,warga ulumanda, dan warga Mamuju kotayang telah membantu kami selama di posko panggilan jiwa, terima kasih banyak atas support dan doanya seluru warga Barru selama ini kami pamit undur diri, insa Allah secepatx kami akan kembali ke sulbar,ungkap Relawan panggilan jiwa.

Baca Juga:  Menyikapi Banyaknya Musibah Kepolisian Resor Barru Menggelar Doa dan Zikir Bersama

Laporan Citizen Reporter Alive Store

Komentar

News Feed