oleh

Kapolsek Soppeng Riaja, Imbau Warga Gunakan Masker dan Jaga Jarak

-Berita-239 views
Media Sosial

BARRU POS – Kapolsek Kecamatan Soppeng Riaja AKP Baso beserta anggota memberikan imbauan masyarakat dengan keliling di wilayah Kecamatan Soppeng Riaja.

Ini dilakukan agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah dengan menerapkan jaga jarak untuk mencegah virus corona, dengan membuat garis antrean untuk menjaga jarak antara pembeli dan penjual,” kata Kapolsek AKP Baso, saat di konfirmasi melalui telepon, Jumat (22/05/2020).

Baca Juga:  Ratusan Warga Rutan Ruteng Gelar Tarian Klosal Indonesia Bekerja

Kapolsek AKP Baso menghimbau jika ada keperluan mendesak dipersilakan akan tetapi harus memakai masker, jaga jarak satu dengan yang lain minimal 1 meter, selesai langsung pulang ke rumah, cuci tangan pakai sabun, dan ganti baju agar tidak tertular virus Corona (Covid 19).

Kapolsek Kecamatan Soppeng Riaja AKP Baso, mengatakan kegiatan tersebut, dilaksanakan dengan memberikan pemahaman sekaligus edukasi bagi masyarakat sekitar upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Baca Juga:  3 Rumah di Desa Ajakkang Barru Rusak Akibat Angin Kencang

“Kita bersama unsur Pemerintahan akan mendukung selalu segala upaya dalam pencegahan Virus Covid-19 yang sudah menjadi atensi seluruh negara,” ujarnya.

Kapolsek Kecamatan Soppeng Riaja AKP Baso mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan tubuh, kebersihan lingkungan, hingga mengajak masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah khususnya di tempat-tempat keramaian.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed