oleh

Kapolsek Tanete Rilau bersama danramil 1405-07 Silaturahim Dengan DPD Semut Barru

-Berita-352 views
Media Sosial

 

BARRUPOS.COM:BARRU- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanete Rilau, Iptu Sudarto S.Sos., bersama Danramil 1405-07/T. Rilau, Kapten Inf Agus Salim bersilaturahmi dengan para Seniman dan Pengusaha Musik Karaoke dan Elekton yang tergabung dalam organisasi seniman dangdut (Semut) Kecamatan Tanete Rilau, di Pantai Laguna, Desa Pao Pao, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Kamis malam (20/8/2020)

Silaturahmi ini, turut dihadiri oleh Penasehat Semut Barru, H. Hasan, Ketua Semut Barru, Andi Makkulau, S.Pd. Mpd., Sekretaris Semut Barru, Umar Hadirin, Babinsa Desa Pao Pao, Kanit Reskrim Polsek Tanete Rilau, Bripka Tatang, dan segenap pengurus Semut Barru.

Dalam Arahannya, Kapolsek Tanete Rilau, Iptu Sudarto S.Sos., mengatakan bahwa, kami sangat prihatin dengan kondisi yang dialami oleh teman teman seniman, khususnya yang ada di Kecamatan Tanete Rilau, dimana masa pandemi Covid-19 ini, usaha jasa persewaan alat musik diacara hajatan seperti Karaoke dan Elekton, mungkin tidak berjalan seperti biasa, bahkan mungkin tidak berjalan sama sekali.

“Kami faham dengan kondisi teman teman seniman, namun mengingat Pandemi Covid-19 belum berakhir, maka seluruh aktivitas keramaian dilaksanakan secara terbatas. Saya berharap teman teman dalam menjalankan usahanya, agar betul betul mematuhi standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah”, kata Kapolsek, dihadapan puluhan Seniman dan Pengusaha Musik, Tanete Rilau.

Sementara itu ditempat yang sama, Danramil 1405-07/T. Rilau, Kapten Infanteri Agus Salim, mengingatkan kepada seluruh pengusaha dan seniman musik di Kecamatan Tanete Rilau, agar selalu mengikuti arahan dari Kapolsek Tanete Rilau, agar situasi Kamtibmas tetap terus terpelihara.

“Teman teman Seniman dalam menjalankan aktivitas usahanya, diharapkan untuk selalu mematuhi standar protokol kesehatan, yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah, serta selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan” tambahnya.

Baca Juga:  Ini Gagasan Nirwana Calon Ketua kohati HMI Cabang Butta Salewangang Maros

(Tim Barrupos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed