oleh

Kapus Pandongko Barru Turun Langsung Pantau Pasien yang Terpapar C-19

-Barru-125 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Kepala Puskesmas (Kapus) Padongko turun langsung melakukan pemantau kepada seorang pekerja proyek Kereta Api yang diketahui terpapar Covid-19 berdasarkan Swab dan hasilnya positif Covid-19.

Hal itu Terpantau oleh awak media ini sabtu malam  sekitar pukul 19:45 WITA, (17/10/20)saat Kapus bersama Tim Gerak Cepat (TGC) Puskesmas Padongko menjemput seorang pasien di Bola Sobae yang positif Covid-19. Pasien tersebut yang hendak dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan.

“Sebelumnya pasien tersebut sudah di lakukan Sweb oleh TGC Dinas Kesehatan Kabupaten Barru dan berdasarkan hasilnya ia positif Covid-19,” Ucap Kapus H. Darwin ke awak media ini.

Lanjut Kapus, Karna pasien itu bergejala jadi tidak dilakukan isolasi di Bola Sobae tapi langsung dibawa Ke RUSD Kabupaten Barru untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Sementara itu penanggung jawab sekretariat Posko Satgas Penanganan Covid -19 Darwis.ST, mengatakan,

“Pekerja proyek kereta api yang terpapar Covid-19 itu sudah dilakukan Sweb dan hasilnya positif Covid-19. Karena sebelumnya sudah ada juga pekerja proyek Kereta Api yang terpapar Covid-19 yang saat ini masih dalam perawatan di Makassar,” Kata Darwis.

(Tim)

Baca Juga:  Luar Biasa, Suardi Saleh Masuk Nominasi 10 Top Leader Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed