oleh

Karang Taruna Barru Peduli Covid 19

-Berita-387 views
Media Sosial

BARRU POS–Menyikapi pandemi covid 19 di Indonesia khususnya di kabupaten Barru, karang taruna kabupaten Barru tidak akan berdiam diri malahan akan terus lakukan pergerakan.
walaupun mulai merebaknya pandemik ini karang taruna yang paling lebih duluan bersama pemerintah bergerak mulai tingkat desa/kelurahan sampai tingkat kecamatan melakukan edukasi ke masyarakat dan penyemprotan disenfektan ke rumah- warga, ini semua tujuanya untuk memutus mata rantai covid 19.

Baca Juga:  Alumni Trisakti Untuk Jokowi Gelar Aksi Damai Berbagi Takjil

“Alahmdulillah langkah yang dilakukan pemerintah Barru saat ini sangat massif dalam menagani covid 19, bahkan kami anggap kabupaten Barru yang paling sukses terbukti menagani covid 19 ,odp menjadi nol, kami karang taruna Barru sangat merespon sangat besar gerakan-gerakan yang dilakukan pemerintah kabupaten Barru dalam penanganan covid 19,” tutur Muhammad Ishak ketua karang taruna kabupaten Barru.

Menurut Muhammad Ishak dalam waktu dekat karang taruna kabupaten Barru akan kembali turun lakukan aksi karya dan kerja nyata dengan turun langsung ke masyarakat lakukan edukasi pentingnya setiap warga memakai masker dan akan membagikan masker kemasyarakat, pembagian masker ini murni swadaya dilakukan MPKT dan Pengurus Karang Taruna kabupaten Barru.

Baca Juga:  Berdayakan Warga Barru, Suardi Saleh Senang Lihat D’Butung Beroperasi Kembali

Kami anggap ini hal kecil tapi insha Allah akan memberikan manfaat untuk sesama, karena kami meyakini hal yg paling bermanfaat dilakukan di dunia ini adalah memberikan manfaat untuk sesama.

Karang taruna Barru akan menjadi garda terdepan bersama/ bersinergi pemerintah barru dalam hal memutus mata rantai covid 19,” ungkapnya.

Reporter : Mudaksir Anci

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed