oleh

Karang Taruna Bersama PMII Cabang Barru Bersinergi Perangi Covid-19

-Berita-195 views
Media Sosial
Karang Taruna Barru dan PMII Barru Serahkan Masker Kepada Warga Terdampak Virus Corona (Foto: Mudaksir Anci barrupos.com).

 

BARRU POS--Karang Taruna akan terus bersinergi dengan Pemerintah dan organisasi manapun di Barru untuk memerangi covid 19 dengan melakukan gerakan memakai masker, membagikan masker dan memberikan edukasi ke Masyarakat dilaksanakan (28/4/2020) di Kabupaten Barru, Selasa (28/4/2020).

Ketua KT Barru mengatakan kegiatan Barru bermasker ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya bermasker dan membuktikan bahwa karang taruna itu sangat peka dalm hal misi kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan.

“Dalam edukasinya Muhammad Ishak anto Lebih menekankan kepada pengunjung pasar Barru di bulan Ramdhan ini lebih banyak beribadah di rumah saja demi menjaga diri dan orang lain,” ungkapnya.

Ketua Kecamatan Barru Muhamad Abduh pada saat melakukan edukasi di pasar Barru mengatakan wajib hukumnya setiap warga Barru memakai masker demi tidak mencelakai diri dan orang lain, pembagian masker kami laksanakan juga di daerah pelelangan ikan Sumpang Binangae,” tambahnya.

Ketua kecamatan Tanete Rilau yakni Rahmat Setiawan bersama pengurus desa/kelurahan keliling di wilayah kelurahan membagi masker sambil mengedukasi.

Berbeda Kecamatan Tanete Riaja dan Pujananting pembgian masker dan edukasinya dilaksanakan dengan lansung mendatangi rumah warga.

Reporter: Mudaksir Anci

Baca Juga:  Komunitas Temanmudata Akan Gelar Talkshow Disabilitas Internasional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed