oleh

Karang Taruna Kecamatan Tanete Rilau Gelar Istighosah dan Tausiah Awal Tahun

Media Sosial

BARRUPOS | BARRU – Karang Taruna Kecamatan Tanete Rilau menggelar Istighosah dan Tausiah Awal Tahun di Masjid Nurul Iman Mattoanging Kelurahan Lalolang, Sabtu 8 Januari 2021 malam.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanete Rilau Rahmat Setiawan mengatakan kegiatan istighosah dan tausiah awal tahun merupakan kegiatan pertama Karang Taruna Tanete Rilau di tahun 2021, istighosah untuk meminta kepada Allah agar virus Covid-19 ini segera berlalu dan musnah. Kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Bagi kami pengurus Karang Taruna Kecamatan Tanete Rilau, ketika segala upaya sudah dilakukan secara dhohiriyah maka untuk menyempurnakannya melalui ikhtiar bathin dengan doa,” ujar Rahmat

Rahmat menjelaskan, doa menjadikan kekuatan yang mampu menjawab semua keinginan dan harapan, yang tidak mungkin menurut logika akan menjadi mungkin.

“Mari kita bersama lakukan upaya nyata untuk kita bersama saling bahu membahu melakukan ikhtiar, agar kita semua terbebas dari virus corona ini,” katanya

Camat Tanete Rilau yang diwakili Kasi Pemerintahan H. Temma mengatakan Kegiatan Istighosah dan Tausiah yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Tanete Rilau sangat baik. Tradisi seperti ini perlu kita lakukan dibeberapa Masjid di Tanete Rilau.

“dari pemerintah Kecamatan Tanete Rilau apa pun bentuk kegiatan yang kita laksanakan tetap memenuhi protokoler kesehatan, 3 M ditambah 2 M (tingkatkan Iman dan Imun)” Pesan H. Temma.

Red

Baca Juga:  120 Petugas Sensus Penduduk, Dilepas Bupati Barru Suardi Saleh di Kantor BPS Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed