oleh

Karang Taruna Mengadakan Rapat Persiapan SKBKT Sekabupaten Barru

-Berita-594 views
Media Sosial

BARRU POS — Karang Taruna mengadakan rapat persiapan SKBKT Sekabupaten Barru dilaksanakan (13/1/2020) di Sekretariat Panitia tepatnya di Soppeng Riaja, Senin, (13/1/2020).

Kegiatan Rapat ini dihadiri Plt Karang Taruna Kabupaten Barru, ketua Karang Taruna setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Barru dan Kepanitiaan SKBKT Sekabupaten Barru.

Kegiatan Studi Karya Bakti Karang Taruna akan diadakan 7-9 Februari 2020 di Desa Pacekke, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru.

Muhammad Ishak selaku Plt Karang Taruna Kabupaten Barru mengatakan bahwa saya berharap kegiatan SKBKT ini dimaksimalkan karena ini momentum yang sangat tepat ajang silaturahim warga karang taruna Barru setiap Desa dan Kelurahan, karang taruna ini organisasi besar sisa menjaga saja kebesarannya.

Ketua Panitia yakni Hamka Idris mengatakan bahwa pelaksanaan rapat pemantapan panitia SKBKT dilaksanakan di Soppeng Riaja untuk memaksimalkan panitia di setiap devisi, agar sedapat mungkin kesiapan ini bisa maksimal dan kemudian terkait kesiapan kontingen kecamatan dalam kepersertaannya dimaksimalkan pula.

“Kita optimis saja, bahwa semuanya bisa maksimal jika panitia mampu berdaya serta fokus diagenda masing-masing panitia,” ungkapnya saat ditemui di Sekretariat Panitia SKBKT.

Reporter : Mudaksir Anci

Baca Juga:  Berkat TMMD, Jalan Penghubung Dua Desa Sekarang Mulai Mulus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed