Karang Taruna Puncak Harapan, Pawai Keliling di Desa, Memainkan Alat Musik, Bangunkan Warga Sahur

Barru Pos–Dalam bulan suci Ramadhan ini pemuda Karangtaruna puncak Harapan. Desa Lasitae, Kecamatan Tante Rilau, melakukan agenda membangunkan warga untuk sahur dengan cara yang kreatif.

Yaitu dengan berkumpul pawai keliling di Desa memainkan alat musik sederhana mengunakan peralatan bekas yang dijadikan alat musik sperti pipa yang dililit dengan karet dijadikan gendang, botol, ember bekas dan lonceng sehingga menghasilkan bunyi yang menarik dan berirama.

Menurut Ketua Karang Taruna Puncak Harapan desa lasitae Muhammad Tariq, kegiatan ini inisiatif para pemuda yang berkecimpung di karangtaruna dan salah satu tujuannya yaitu untuk membangunkan para warga sahur dengan tepat waktu.

Selain itu kebersama dan solat pemuda terjaga dan menciptakan keharmonisan melalui kegiatan positif ini.” kata Muhammad Tariq, Kepada Barrupos.com, Senin (12/05/2019).

Reporter: Sudirman

Barrupos

Tinggalkan Balasan

Next Post

Hari Ini, Safari Ramadan Pemkab Sidrap Dimulai

Sen Mei 13 , 2019
Sidrap- Barrupos —Sebagaimana telah menjadi agenda rutin, tahun ini Pemerintah Kabupaten Sidrap kembali mengadakan Safari Ramadan dan buka puasa bersama masyarakat. Kegiatan dimulai hari ini, Senin (13/5/2019) atau bertepatan hari ke-8 Ramadan 1440 Hijriah. Hal tersebut disampaikan Kabag Kesra Sidrap, Bakhtiar, kemarin. Ia menjelaskan, jadwal ditetapkan menyesuaikan agenda kegiatan Bupati […]

BERITA TERBARU