oleh

Karang Taruna Rapat Evaluasi dan Technical Meeting SKBKT Sekabupaten Barru

-Berita-589 views
Media Sosial

BARRU POS-Karang Taruna mengadakan rapat evaluasi dan technical meeting dilaksanakan (18/1/2020) rapat evaluasi diadakan di aula kantor camat Soppeng Riaja dan technical meeting di bola sobae kabupaten Barru, Minggu (19/1/2020).

Baca Juga:  Salut! Bocah di Barru Bongkar Celengan Sumbang Gugus Covid-19

Kegiatan Studi Karya Bakti Karang Taruna akan diadakan 7-9 Februari 2020 di Desa Pacekke, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru.

Ketua Panitia yakni Hamka Idris dan didampingi sekretarisnya yakni Rijal Majid mengatakan terkait rapat evaluasi dilaksanakan, tentu tak lain adalah kesiapan panitia dalam plaksanaan kegiatan SKBKT dan TKD, kami harapkan menjadi bagian kerja-kerja secara gotong royong, Sehingga kita harapkan menjadi terukur tupoksi di masing-masing setiap seksi yg diamanahkan.

Baca Juga:  12 Kios di SPA Kuamang Ludes Terbakar

“Kemudian dari pada itu dilanjutkan malamnya tecnikal meeting di bola sobae yang menghadirkan masing-masing perwakilan kontingen kecamatan, juri dan wasit untuk memastikan aturan dan bagian jadwal rundown acara pencanagan serta acara awal sampai akhir acara,” tambahnya.

Muhammad Ishak selaku Plt Karang Taruna Kabupaten Barru mengatakan bahwa Karang Taruna melakukan persiapan matang dengan melakukan rapat evaluasi di aula kantor kecamatan Soppeng Riaja dan melakukan tehnical meeting di aula mini bola sobae, kegiatan SKBKT akan dihadiri semua panitia tiap divisi,tim work kabupaten,Tim work Kecamatan serta semua ketua kecamatan sekabupaten Barru.

Baca Juga:  Komunitas Kenapa Ko Lari Zona Barru Melakukan Pemeriksaan Suhu Badan

“Karang Taruna ada di mana-mana dan tidak akan ke mana-mana, apalagi pergi ke mana-mana, akan terus bersama dan bersinergi dengan pemerintah,” ungkapnya.

Reporter : Mudaksir Anci

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed