oleh

Karang Taruna Tanete Rilau Berbagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama

Media Sosial

BARRUPOS | BARRU – Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan, untuk itu dalam rangka mempererat silaturahim serta mengharapkan keberkahan, Karang Taruna Kecamatan Tanete Rilau gelar pembagian takjil dan buka bersama.

Tidak hanya anggota dan pengurus karang taruna kecamatan saja, namun didampingi oleh Akmaluddin Pembina Utama Karang Taruna Tanete Rilau.

Sebanyak 700 kue dan minuman dibagikan Karang Taruna Tanete Rilau bersama beberapa pengurus Karang Taruna Desa dilakukan di Simpang Empat Pekkkae, 30 April 2021.

Rahmat Setiawan Ketua Karang Taruna Tanete Rilau berharap dengan pembagian takjil ini bukan hanya bisa berbagi namun juga bisa mempererat tali silaturahim.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi takjil. Semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan yang diadakan bersama-sama kita juga bisa mempererat tali silaturahim, sehingga dapat terus kompak dalam kesetiakawanan”,ungkap Rahmat Setiawan.

Semoga dengan pembagian takjil di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini kita mendapatkan percikan berkahnya,ujarnya.

Camat Tanete Rilau Akmaluddin saat setelah buka puasa bersama menyampaikan bahwa kedepannya, Karang Taruna Tanete Rilau semoga terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi orang banyak.

“Insya Allah kita akan support kegiatan atau rutinitas yang bermanfaat bagi orang banyak, semoga Karang Tanete Rilau selalu jaya dan kompak sehingga bisa terus bersinergi bersama Pemerintah dan Masyarakat Tanete Rilau”,Kata Akmal

Red

Baca Juga:  Hadiri Mappalili, Bupati Barru Ajak Petani Perkuat Kebersamaan

Komentar

News Feed