oleh

Karang Taruna Tellumpanua Menyelenggarakan Pekan Olahraga

-Berita-1.066 views
Media Sosial

Barru Pos — Pekan Olahraga Sedesa Tellumpanua, pertama kali diselenggarakan oleh Karang Taruna Tellumpanua dengan berbagai cabang lomba yang diadakan yaitu volly, futsal, takraw dan tenis meja, Rabu (28/08/2019).

Baca Juga:  Komunitas Temanmudata Akan Gelar Talkshow¬†Disabilitas Internasional
Baca Juga:  Tim Gugus Covid-19: Sebanyak 188 Wilayah dengan Risiko Rendah

Pekan Olahraga Sedesa Tellumpanua kali ini yang menjadi tuan rumah yaitu Dusun Polejiwa, melihat wilayah dusun polejiwa sangat strategis menjadi tuan rumah disertai dengan masyarakat yang ramah dan merespon baik dan siap membantu dan mendukung kegiatan Pekan Olahraga Sedesa Tellumpanua terkhusus respon dari Pak Dusun Polejiwa sangat menerima ketika wilayah dusun polejiwa dipercayai menjadi tuan rumah sebagai langkah awal Karang Taruna Tellumpanua atau biasa disingkat KTT.

Menurut ketua KTT Usriadi H, Kegiatan pekan olahraga sedesa tellumpanua yang bertema “menjunjung tinggi sportifitas dan nilai-nilai budaya sipakatu, sipakainge, sipakalebbi.

Sebagai bentuk penjaringan bibit-bibit baru tellumpanua untuk mencipatakan atlet di desa tellumpanua dan tidak luput tetap mengedepankan nilai-nilai budaya bugis. Saya harap kegiatan ini menjadi kegiatan tahunan karena melalui kegiatan ini, bukan ajang lomba lucu-lucuan akan tetapi ajang lomba yang bertujuan untuk menghasilkan atlet, sekali lagi bukan ajang lucu-lucuan,” tegas ketua umum Karang Taruna Tellumpanua.

Babinsa Desa Tellumpanua berpesan,
Dengan penuh harapan ke depannya babinsa dapat menjalin koordinasi dengan karang taruna dalam segala hal kegiatan kemanusiaan demi tellumpanua baik ke depannya.

Baca Juga:  Terkait Virus Covid-19, DPRD Barru Pangkas Rp500 Juta Biaya SPPD

Kepala Desa Tellumpanua merespon dengan baik karena dengan kehadiran karang taruna tellumpanua dapat menjadi mitra dalam mengembangkan desa tellumpanua terkhusus dalam bidang olahraga, kami sangat berharap kegiatan ini tetap dan terus dilaksanakan setiap tahun dan kalau bisa tahun berikutnya bukan hanya dalam skala wilayah tellumpanua akan tetapi bisa menjadikan kegiatan dalam skala lebih besar, ” ungkapnya.

Sumber. : Agus Efendi
Reporter : Mudaksir Anci

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed