oleh

Karnaval Budaya Warnai Kemeriahan HUT Kabupaten Barru Ke-59 Tahun 2019

-Berita-1.818 views
Media Sosial

Barru Pos-Karnaval Budaya semakin mewarnai kemeriahan HUT Kabupaten Barru ke-59. Pawai karnaval rutin diselenggarakan setiap peringatan hari jadi Kabupaten Barru, Kamis, (21/02/2019).

Kali ini Karnaval Budaya Barru dalam rangka HUT Kabupaten Barru ke-59, tahun 2019 star di Lapangan Sumpang Kecamatan Barru, dengan Finish di Alun-alun kota Barru berbagai macam atraksi dan acara tersebut dimeriahkan dengan Karnaval Budaya yang berasal dari budaya lokal Barru maupun daerah lainnya.

Berdasarkan Pantauan Barrupos.com dilapangan Arak-arakan karnaval budaya semakin meriah dengan diikuti oleh 54 Desa/Kelurahan Karnaval Festival, di bawah naungan Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Barru.

Ribuan masyarakat begitu antusias menyaksikan jalannya karnaval, Riswa salah seorang warga Barru yang ikut serta menyaksikan Parade Karnaval Budaya Barru turut mengatakan, sebagai warga Barru dirinya turut senang dengan adanya acara ini.

“Semoga tahun depan lebih meriah lagi dan banyak warga juga yang turut serta menyaksikan atau mengikuti parade Karnaval Budaya Barru. ” ujar Riswan.

Reporter : Syahruddin Chokkas

Baca Juga:  Besok: STIA AL Gazali Barru Akan Gelar Wisuda 178 Mahasiswa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed